logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Kebersamaan dalam Kerja Bakti

Salam Bokab!!!
Pada hari minggu kuturut ayah ke keta, eh salah... hahaha... Hari minggu kemarin karang taruna Bocah Kalibanger mengadakan Kerja Bakti. Kerja bakti tersebut dilaksanakan membersihkan dan merapikan masjid dan lapangan supaya terlihat indah dan menarik hati... cie...cie..

Semula kerja bakti akan dilaksanakan pada pukul 06.00 WIB. Tetapi karena para karang taruna bocah kalibanger terlalu nyenyak dan terbuai dalam mimpi akhirnya kerja bakti disiarkan pada pukul 07.00 WIB dengan menggunakan Toa (Pengeras Suara) yang tercantel di Masjid.

Satu jam kemudian... baru warga Karang taruna mulai berbondong-bondong bukan untuk demo melainkan siap-siap melaksanakan kewajiban terhadap nusa dan bangsa, yaitu kerja bakti bersama. Masyarakat Karang Taruna membawa cangkul, sabit, dan peralatan DeElEl. Kerja bakti pun dilaksanakan sesuai pembagiyan yaitu yang cowok di lapangan dan yang cewek di Masjid.

Hem... sekitar pukul agak siang pasukan kerja bakti mulai kecapekan. Akhirnya dengan berat hati satu persatu dari mereka meninggalkan lokasi kejadian. Hingga akhirnya tak seorang pun berdiri kokoh di lapangan. Sudah gitu aja.
Abaikan bila ada yang cantik
Semangat menonton
 


Enter your email address to get update from aansilanX.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. BOKAB - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger