logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Reorganisasi Karang Taruna Bokab


aansilanx.com mengucapkan


Selamat atas terpilih Nur Samsodin a.k.a Cah Kopong Ska Bergaul sebagai Ketua Karang Taruna Dusun Kalibanger periode 2016-2020 setelah unggul dalam pemilihan Ketua Karang Taruna pada Pemungutan Suara di Dusun Kalibanger, Desa Lanjan, Kec. Sumowono, Sabtu 02 Januari 2016.
Seiring dengan pergantian tahun menuju 2016, Karang Taruna Dusun Kalibanger yang selama ini dikenal dengan sebutan  BOKAB melakukan pergantian pengurus. Pergantian ini diharapkan agar Karang taruna memiliki tenaga dan pemikiran yang masih fresh untuk memajukan karang taruna di Dusun kalibanger. 

Pergantian pengurus diawali dengan Pemilihan Ketua Karang Taruna dengan sistem Pemungutan Suara yang dilaksanakan pada hari Sabtu, 02 Januari 2016. Pemilihan dilaksanakan secara demokratis untuk melatih para kader dalam mendalami makna Demokrasi Pancasila.

Pemilihan yang dilaksanakan mulai pukul 15.00 WIB - 19.00 WIB berjalan dengan tertib dan aman. Para anggota karang taruna mempercayakan tanggung jawab kepemimpinan ini kepada Saudara Nur Samsodin karena unggul perolehan suara dari pada calon-calon yang lain. Berikut Dokumentasi Kegiatan Pemungutan Suara tersebut.


Enter your email address to get update from aansilanX.
Print PDF
Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. BOKAB - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger