logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Jeng-Jeng Ala Bokab

Zarkasi 2015 (aansilanx.com)
Selamat Pagi Sahabat. Kesempatan kali ini saya mau berbagi keceriaan kepada sobat semua. Berbagi tentang perjalanan saya bersama rekan-rekan Karang Taruna Bokab. Perjalanan yang sangat menyenangkan. Perjalanan Wisata bareng.

Wisata kali ini pandangan kami tertuju pada tempat yang paling istimewa. Dimana lagi kalau bukan Jogja. Jogja Istimewa dengan surga Pantai gunung Kidul yang mempesona dan tak pernah membosankan bagi kita semua.

Perjalanan kali ini tidak sekedar hanya wisata belaka. Kami menyisipkan beberapa unsur religi dengan memasukkan Ziarah ke dalamnya. Sebelum bermain air yang asin dan pasir putih yang halus kami menyempatkan diri berhenti sejenak di Muntilan, Kab. Magelang. Disini kami berdoa dan berziarah di Makam Gunung Pring. 

Setelah selesai membaca tahlil beserta doa di Gunung Pring akhirnya kami meneruskan wisata ke Pantai Indrayanti dan Pantai Baron yang terletak di kawasan pantai selatan gunung Kidul. Tetapi sebelum kesana kami sempat mampir mengisi perut yang sudah berdendang kari jam sudah menunjukkan waktu makan siang.

Setelah puas bermain air dan pasir tujuan selanjutnya adalah Malioboro. Kurang lengkap tentunya jika kita ke Jogjakarta melewatkan tempat yang satu ini. Malioboro menjadi ikon penting di jogja. Karena disini kita disuguhi aneka oleh-oleh yang berupa makanan, pakaian, cindera mata dan masih banyak yang lainnya.

Jika sahabat penasaran dengan  perjalanan kami silahkan lihat dokumentasinya di bawah ini

Nah itulah Cerita saya, cerita dari kalian tulis di komentar bawah yak...
Enter your email address to get update from aansilanX.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. BOKAB - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger